Surat Undangan Resmi PWDPI Kepada Presiden Diterima Istana Negara

NASIONAL0 Dilihat

Jakarta, – Surat Undangan resmi Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) kepada Presiden Jokowi, telah diserahkan kepada pihak Istana Negara. Surat undangan tersebut diberikan langsung oleh ketua Panitia Pelaksana Daeng Supriyanto di Jakarta.

“Kita sudah bertemu dengan pihak istana yang intinya Presuden akan menghadiri kegiatan yang melibatkan masyarakat luas insya allah beliau hadir, apa lagi ada acara jambore UMKM tinggat Nasional, ” kata Daeng, Sabtu (21/01/23) di Jakarta.

Dirinya juga menyampaikan bahwa selain pihak istana, beberapa menteri dan lembaga tinggi negara turut di undang serta akan diberi beri penghargaan atas prestasi yang diraih.

Ditempat terpisah pihak kementrian koperasi dan UMKM sangat menyambut baik acara kegiatan jambore nasional UMKM yang akan dilangsungkan bersamaan dengan deklarasi PWDPI di Palembang.

Ketika di konfirmasi ke pihak Smesco Indonesia, Roy Simanjuntak sangat mengapresiasi jambore nasional UMKM tersebut karena memang beberapa tahun ini belum ada kegiatan dikarenakan pandemi covid 19.

” kita sangat menyambut baik acara jambore nasional UMKM, mengingat memang beberapa tahun belum ada kegiatan di luar daerah dan memang baru tahun ini akan diagendakan, syukur kalau acara jambore UMKM ini terselenggara,” ungkap Roy. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *