Rianthony Mundur Dari Bendahara DPD HNSI

Berita0 Dilihat

Palembang – Usai Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumatera Selatan (SUMSEL) di Auditorium Graha Bina Praja Sumsel dihadiri Gubernur Sumsel dan Ketua Umum DPP HNSI. Rabu, (21/09/2022) akhirnya J. Rianthony Nata Kusuma selaku bendara mengundurkan diri.

Dalam keterangan persnya J. Rianthony Nata Kusuma atau sering di sapa bang Rian meyebutkan bahwa penguduran dirinya kali ini dengan argumen ingin fokus dalam menjalankan roda organsasi sebagai ketua Forus CSR Sumatera selatan dan beberapa organisasi yang cukup menyita waktunya.

“ pengunduran diri saya dari bendahara DPD HNSI adalah sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai pengurus dan memang dalam hatun ini begitu banyak kegiatan yang menyangkut program CSR di Sumatera selatan yang cukup menyita waktu sehingga dapat menghambat kinerja di HNSI,” kata Ria, kamis (5/1/23) di Palembang.

Bang Rian hanya berharap dengan pengunduran dirinya kepengurusan DPD HNSI Sumsel dapat terus berjalan dan sesuai dengan harapan Ketua Umum DPP HNSI Mayjen TNI Mar (Purn) Dr. H. Yussuf Solichien M. MBA, Ph. D.,  dengan misi mewujudkan nelayan yang sehat, berpendidikan dan sejahtera.

“ saya berharap selepas ada penganti saya seluruh nelayan baik nelayan yang ada di Sumsel, baik nelayan perikanan tangkap, nelayan budidaya, pengusaha -pengusaha perikanan secara bertahap meningkatkan pendapatan nya sehingga bisa hidup sejahtera dapat terujud,” tegas Bang Rian.(daeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *