Meriahnya Reuni Akbar SMKN 5 Palembang

Berita0 Dilihat

Palembang – Sebanyak ratusan orang alumni SMK Negeri 5 Kota Kota Palembang tumpah ruah memadati aula gedung sekolah memeriahkan Reuni Akbar pada sabtu (10/12/22). Acara dihadiri oleh seluruh angkatan dari lulusan tahun 1972 sampai dengan lulusan tahun 2022.

Selain itu acara reuni tersebut juga di hadiri oleh Kepala Bidang Sekolah Menengah Kejuruan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan [Kabid SMK Disdik Sumsel] Mondyaboni SE SKom MSi yang juga merupakan alumni guru SMK 5 Palembang.

Dalam sambutannya Mondy yang juga adik Gubernur Sumatera selatan itu menyampaikan turut berbahagia bisa kembali hadir di SMK 5 Palembang dalam suasana Reuni,” pada hari ini saya juga turut berbahagia dalam reuni kali karena saya juga berasal dari sini, namun bukan sebagai murid namun sebagai salah satu guru di sekolah ini,” kata mondy dan di sambut tepuk tangan oleh para alumni.

Sementara itu  Kepala SMK Negeri 5 Palembang, Zulkarnain, MPd dalam sambutannya mengatakan sekolah ini sudah ada sejak lama. Dulu sebelum SMK, sekolah ini memiliki beberapa nama diantaranya Sekolah Hakim Jaksa (SHJ) hingga sekolah ini bernama SMPS (Sekolah Menengah Pendidikan Sosial), yang dibuka tahun 1976 dimana SK pendirinya No. 0314/0/1975/0250/0/1979. Tanggal 31 Desember 1975 sampai 03 Desember 1979 dan baru menjadi SMKN 5 Palembang.

Acara Reuni cukup meriah, ada pemberian cindera mata dan bantuan dari alumni kepada sekolah, hiburan serta Doorprize.(daeng)

Beberapa photo meriahnya reuni SMKN 5 Palembang :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *