Rakercab Partai Demokrat Palembang Siap Hantarkan Yudha Jadi Walikota

Daerah0 Dilihat

Palembang – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Palembang saat menggelar Rapat Kerja Cabang di Hotel Harper

– Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Palembang menggelar  Rapat Kerja Cabang di Hotel Harper Senin (12/12/2022). Hasil dari Rakercab tersebut  diputuskan mendukung dan  memenangkan Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY)  menjadi Presiden atau Wakil Presiden, mendukung dan memenangkan Yudha Pratomo Mahyuddin menjadi Walikota Palembang 2024 dan memenangkan Demokrat Palembang 10 Kursi.

Ketua DPC  Partai Demokrat Kota Palembang Yuddha Pratomo Mahyudin mengatakan, rakercab  kali ini agenda koordinasi dan konsolidasi serta apa saja yang akan dilakukan  dalam menghadapi tahun  politik di tahun 2024 nanti.

Yuddha mengatakan, Partai Demokrat Kota Palembang akan menargetkan sekitar 10  kursi yang akan mengisi legislatif Kota Palembang. Apalagi pada 2009 dan 2004 kursi legislatif dari Partai Demokrat berjumlah 11. “ Sehingga ini bukanlah sebuah target yang muluk-muluk semoga kami bisa merealisasikannya,” katanya.

Mengenai isu  yang akan dibawa Partai Demokrat kota Palembang di tahun 2024 menurutnya perubahan dan perbaikan . “ Itu adalah isu utama kami , dan garis  lurus kami kepada arahan-arahan DPP dan Ketua Umum,” ujarnya.

Sedangkan Sekretaris DPC Demokrat Palembang, Zainal Abidin, mengatakan, Rakercab tersebut dilaksanakan untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. “Koordinasi dan konsolidasi penting dilakukan. Banyak hal yang dibahas. Utamanya soal strategi memenangkan pemilu 2024 mendatang,” kata Zainal.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Palembang ini, menjelaskan, dalam Rakercab juga menyatakan dukungan penuh dari pengurus DPC, PAC, ranting dan kader Demokrat, bagi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk maju sebagai Presiden atau Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

“Misi kita kelas mendukung penuh AHY sebagai Capres atau Cawapres, dan terkait Pilkada Palembang kita harus menjadi pemenang dan kader Demokrat harus maju menjadi Cawako atau Cawawako,” katanya.

Sedangkan Kepala Bakomstra DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra, yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas terlaksananya Rakercab DPC Demokrat Palembang.

“Jadikan momentum ini sebagai langkah awal menyatukan visi-misi menghadapi Pemilu 2024. Demokrat menang, Pilpres, Pileg dan Pilkada serentak,” pungkasnya.

Diketahui, hadir juga dalam Rakercab itu Ketua DPC Demokrat Palembang, Yudha Pratamo Mahyudin, Bendahara Yuriana, perwakilan DPD Demokrat Sumsel, anggota DPRD Sumsel, Tamtama Tanjung, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palembang, Aldestar, anggota DPRD Palembang, Ilyas Hasbullah, Ferry Anugerah, Muliadi, dan lainnya.

Hadir juga pimpinan partai politik, dan puluhan tamu undangan lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *