Partai Nasdem, Ingin Jokowi Presiden 3 Periode

Politik1 Dilihat

JAKARTA, (daengnews) – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memuji kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia sepanjang hampir dua tahun terakhir.

Menurut dia, bangsa Indonesia seharusnya berbangga hati memiliki Jokowi sebagai Kepala Negara dalam menghadapi pandemi.

Menurut dia, Jokowi mampu bertahan memimpin negara meski tak jarang dihujani kritikan dan masukan.

“Indonesia, bangsa yang kita miliki, kita bersyukur sekali lagi di bawah kepemimpinan yang begitu piawai dengan segala kerendahan hati, terbuka, mau menerima masukan, mau menerima kritik, mau menerima bahkan caci maki,” klaim Surya saat memberikan kata sambutan dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Nasdem, Kamis (11/11/2021).

Surya Paloh Klaim Nasdem Inginkan Jokowi Capres 2024 Menurutnya, sikap presiden yang seperti itu membuat bangsa Indonesia tetap mampu berdiri tegak meski tengah berjuang keluar dari krisis pandemi Covid-19.

Bahkan, tambah dia, Indonesia juga disebut mendapat apresiasi dari bangsa lainnya dalam menangani pandemi karena kepemimpinan Jokowi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email “Bangsa ini, hari ini, bisa berdiri secara tegak dan dapat apresiasi daripada bangsa-bangsa lain di permukaan bumi ini,” imbuh dia.

“Jadi tidak salah, tepat sekali, ketika sejak awal kita menyatakan mendukung Presiden Jokowi tanpa syarat,” ujar Surya.

Adapun dalam acara itu, Surya Paloh mewakili Partai Nasdem memberikan Jokowi sebuah patung bergambar mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Menurut Surya, patung itu merupakan simbolis dukungan Partai Nasdem terhadap Jokowi yang telah berjalan selama 10 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *