PGRI Sumsel Berikan Bantuan Ke Warga Kalidoni Palembang

PALEMBANG0 Dilihat

Palembang (daengnews ) – Persatuan Guru Republik Indonesia provinsi Sumatera Selatan menyerahkan bantuan sembako pada warga keluraha Kalidoni Palembang, Selasa (09/11/21) di Palembang.

Sumbangan sembako yang diserahkan kepada 140 KK yang tersebar di 12 RT dikelurahan Kalidoni dengan masing – masing warga mendapatkan 10 Kg beras  Sembako ini merupakan hasil donasi yang dikumpulkan dari anggota PGRI Sumsel, yang kebetulan berulang tahun

Ketua PGRI Sumsel H Ahmad Zulinto, SPd, MM,  bantuan dipercayakan pada 12 ketua RT ketua. Agar dapat dibagikan bagi warga yang membutuhkan dan terdampak Covid 19.

“Nah hari ini secara resmi kami akan menyerahkan bantuan ini kepada 12 ketua RT yang ada di Kelurahan Kalidoni, dan kami mohon diteruskan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak Covid 19, “ Pungkasnya.

Zulinto berharap sumbangan dari kawan-kawan PGRI Sumsel, untuk warga kota Palembang tersebut, dapat bermanfaat dan meringankan beban warga kota Palembang.

Salah seorang tokoh masyarakat Palembang, H. Eliyanto SH. MH mengucapkan terima kasih kepada PGRI Sumsel yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayahnya.

“Semoga ini menjadi amal baik PGRI dan para anggota, sehingga apa yang dilakukan selalu diridhoi oleh Allah SWT,” ujarnya.(Daeng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *