Cantiknya SPG Bangkok Motor Show

INTERNASIONAL1 Dilihat
Cantiknya SPG Bangkok Motor Show yang Sudah Tidak Lagi Bermasker
tanpa mengenakan masker dan face shield dua orang SPG di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2021 mendampingi mobil Nissan GT-R baru. Foto/Sanook.
BANGKOK (daengnews) – Sales promotion girls (SPG) Bangkok International Motor Show 2021 kini tampil makin cantik. Pasalnya kini banyak dari mereka yang tidak lagi mengenakan masker dan face shield. Hal ini berbeda dengan perhelatan Bangkok International Motor Show 2020 dimana setiap SPG yang menjaga mobil dan motor di pameran otomotif itu diwajibkan mengenakan masker dan face shield.

Cantiknya SPG Bangkok Motor Show yang Sudah Tidak Lagi Bermasker

Meski dominan banyak yang tidak mengenakan masker dan face shield. Masih ada beberapa brand yang tetap mewajibkan para SPG mengenakan pelindung muka y face shield. Hanya saja penggunaan masker bagi SPG sudah lagi tidak terlihat.

Cantiknya SPG Bangkok Motor Show yang Sudah Tidak Lagi Bermasker

Thailand memang dianggap berhasil dalam menekan penyebaran Covid-19 sejak awal tahun ini. Keseluruhan kasusnya cukup rendah hanya sekitar 26.000 dan dengan 84 kematian.

Meski terlihat toleran dalam penggunaan masker bagi SPG, panitia pelaksana Bangkok International Motor SHow (BIMS) 2021, Grand Prix International justru menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi para pengunjung BIMS 2021.

Cantiknya SPG Bangkok Motor Show yang Sudah Tidak Lagi Bermasker

Mereka mewajibkan seluruh pengunjung untuk tetap menggunakan masker selama berada di dalam ruang pameran di gedung Impact Challenger, Muangthong Thani, Thailand. Selain itu seluruh pengunjung diwajibkan untuk membersihkan tangan setelah memegang seluruh objek yang ada di ruangan pameran. Jarak antara eksibitor juga dibuat lebih jauh guna menghindari terjadinya kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *