Vaksin Bersama BIN Over Target

BANYUASIN2 Dilihat

Banyuasin (daengnews) Vaksin ke -1 yang dilaksanakan oleh Badan Intelejent Negara (BIN) Daerah Sumsel di kelurahan Sukajadi Over Target. Target vaksin yg disiapkan 330 namun yg divaksin sebanyak 340 sehingga harus meminta bantuan vaksin dari Puskesmas Sukajadi. Hal tersebut disampaikan oleh pihak BIN Wilayah Banyuasin Mayor Muliawan, Selasa (28/10/21) di Kelurahan Sukajadi.

Dalam kesempatan ini warga yang ingin di vaksin mencapai 400 orang tetapi sebagian dari mereka ada yang terkendala gangguan kesehatan seperti Darah Tinggi dan alergi. Sehingga yang divaksin hanya 340 orang.

Novarizal salah satu tokoh pemuda Sumataera Selatan yang dipercaya menjadi fasilisator kegiatan menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Vaksin ini selain dihadiri  oleh BIN Wilayah Banyuasin Mayor Muliawan juga dihadiri Camat Talang Kelapa, Danramil dan Kapolsek Talang Kelapa serta Lurah Sukajadi Haliman Tori Sag.

Novarizal menjelaskan bahwa kegiatan ini meruapakan satu bentuk silaturahmi BIN serta bentuk bankti sosial institusi BIN dengan masyarakat.

Tokoh Pemuda yang tergabung dalan pengurus Kosgoro 1957 Sumatera Selatan ini mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan Vaksin oleh BIN di daerah kelahirannya.

“ Kami sangat berterima kasih sekali atas kegiatan ini dimana warga kami bisa menerima vaksin secara Gratis. Kami juga bangga kami masyarakat bisa mengenal langsung apa itu namanya BIN. Sebagai tokoh masyarakat berharap bahwa vaksin 2 bisa juga nanti dilaksanakan BIN di tempat kami ” Kata Novarizal.

Harapan dan ucapan yang sama juga disampaikan oleh Lurah Sukajadi Haliman Tori S.Ag, “ dengan adanya kegiatan juga akan mendukung target peserta Vaksin di Kelurahan kami,” tandas Haliman.(daeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *