Sandhyca Putrie, Ajudan Ibu Negara Iriana Jokowi

NASIONAL0 Dilihat

Jakarta, (daengnews) – Setiap petinggi negara, pasti memiliki ajudan yang siap siaga melindungi. Begitu pula dengan ibu negara, Iriana Jokowi. Istri Presiden Jokowi ini memiliki beberapa ajudan dan pengawal, salah satunya Sandhyca Putrie.

Untuk menjadi seorang ajudan, tentu tidak mudah. Selain memiliki prestasi, ajudan juga harus memiliki ketangkasan. Tak hanya itu saja, Sandhyca ternyata juga punya paras yang cantik.

Di Instagram, pengikut Sandhyca mencapai 150 ribu, lho. Ini menandakan, kalau kepopuleran juga dimiliki perempuan cantik satu ini. Berikut 7 potret cantik Sandhyca Putrie, ajudan Ibu Negara Iriana Jokowi yang menawan:

1. Cantik Kenakan Hijab

©2020 Merdeka.com /Instagram sandhycaputrie

Ketika bertugas, Sandhyca harus mengenakan seragam rapi. Namun, ketika sedang tidak bertugas, Sandhyca sama seperti anak muda lainnya. Ia juga pernah mengunggah fotonya mengenakan hijab dan menulis pesan yang menyentuh hati.

Karna ada sebagian dari kita yg lebih beruntung dari sebagian yg lain, Bagi yg masih diberi kesehatan, kenikmatan untuk berbuka, kenyamanan di dalam rumah. Banyak2 bersyukur, Alhamdulillah masih diberi berkah dan perlindungan dari Allah, Bagi yg sedang merasa kesusahan dan sedang berjuang di luar sana, Allah sedang minta kamu untuk banyak2 istigfar dan bersabar. Allah tau kalian lebih kuat makanya lbh banyak diuji. Tp kalian, kamu, kita g sendiri, ini perjuangan bersama. Bismillah semoga badai cepat berlalu,” tulis Sandhyca.

2. Dekat dengan Sang Ibu

©2020 Merdeka.com /Instagram sandhycaputrie

Sandhyca yang masih mengenakan baju seragam dinas tampak menikmati waktu di sebuah pusat perbelanjaan. Ia adalah anak sulung dari tiga bersaudara yang dekat dengan ibunya, bahkan memiliki panggilan khusus, lho.

Momma panggilanku ke ibuku, Ummy panggilan adik keduaku ke ibuku, Emak panggilan adik bungsuku ke ibuku,” tulis Sandhyca

3. Dekat dengan Ibu Iriana

©2020 Merdeka.com /Instagram sandhycaputrie

Tak hanya dekat dengan ibu kandungnya saja, Sandhyca yang bertugas mengawal ibu negara, juga memiliki kedekatan tersendiri. Lewat unggahannya, Sandhyca juga menceritakan bagaimana rasanya bekerja dengan ibu negara.

Sandhyca mengaku, sosok Iriana Jokowi adalah perempuan yang baik. Bahkan, Sandhyca dianggap seperti anak kandungnya sendiri.(net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *